Senin, 14 April 2014

Jangan Berhenti




Jangan berhenti menyakiti aku
Bisa jadi itu cara terindah Tuhan
Agar aku selalu mensyukuri kehidupan
Agar aku mensyukuri kehadiran orang-orang yang menyayangiku

Jangan berhenti mengabaikan aku
Bisa jadi itu cara terbaik Tuhan
Agar aku selalu melihat sekelilingku
Agar aku menghargai kebaikan orang-orang di sekelilingku

Menyakitkan memang
Tetapi sungguh aku berterima kasih
Karenamu..
Hidupku lebih luar biasa

Hatiku semakin kuat
Dengan setiap saat kau mengabaikanku
Dengan kau tak menyapaku
Dengan kau tak pernah memanggil namaku lagi

Menyakitkan memang
Tetapi sungguh aku berterima kasih
Karenamu...
Hidupku lebih berwarna

Aku semakin tegar menyeka air mata ini
Aku semakin kuat menahan rasa sakit ini
Aku semakin kokoh menahan kaki ini tuk tetap tinggal
Meski kau selalu mengabaikan

Aku menerima sakit ini
Karena aku yang bersalah
Karena aku terlalu lemah tuk mengungkap
Karena aku tak punya cukup keberanian tuk menghampirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar