Sabtu, 06 Oktober 2012

Berduri, tapi Indah...

Seorang motivator bilang bahwa :
"Jika yang kau genggam itu berduri dan membuat tanganmu berdarah, mengapakah engkau tetap mempertahankannya?
Apakah itu karena dia demikian bernilai, atau karena engkau sudah sama sekali tak menghormati dirimu sendiri?"


Bukan aku tak menghormati diriku karena selama ini aku tetap menantikannya walau tak pernah ada jawabnya
Tapi ini semua masalah hati, hatiku berbicara bahwa ;
Dia pasti kembali kepadaku, entah itu menjadi temanku atau bahkan menjadi apa yang aku mau

Memang berduri
Tapi menurutku, ini semua indah...
Indah sekali meskipun sakit :')
Di saat aku mengirimnya message, dia membalasnya
Di saat aku memikirkannya, dia muncul dengan apa adanya dirinya
Meskipun dia tak pernah ada disaat aku membutuhkannya
Tapi aku relaaa, bahkan sangat relaa karena aku mencintainya

Banyak yang menawarkan bunga yang indah dan tidak berduri
Tapi aku masih tetap yakin, bahwa yang berduri itu suatu saat nanti akan membahagiakanku
Meski, aku tak tau kapan aku akan bahagia karenanya :')

Pernah ku  berpikir
Bagaimana jika suatu hari nanti dia menunjukkan bahwa dirinya ternyata jatuh cinta pada orang lain ???
Bagaimana dengan hatiku ??? 
Bisa kau bayangkan bagaimanakah hancurnya aku ???

Ku harap
Kau takkan pernah melakukan hal itu
Takkan pernah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar